Membutuhkan : Formasi yang dibutuhkan :
* 182 Tenaga Guru
* 86 Tenaga Kesehatan
* 6 Tenaga Teknis Dengan Kualifikasi Pendidikan : * SMF * D II PGSD * D III Analis Kesehatan * D III Gizi * D III Kebidanan * D III Keperawatan * D III Rekam Medis * D III Teknik Elektro Medik / ATEM * Dokter Gigi * Dokter Umum * S1 Ekonomi Akuntansi * S1 Ilmu Hukum (Hukum Tata Negara) * S1 Pend. Administrasi Pendidikan atau S1 Administrasi Pendidikan dan Akta IV/Sertifikat Profesi * S1 Pend. Agama Islam atau S1 Agama Islam dan Akta IV/Sertifikat Profesi * S1 Pend. Biologi atau S1 Biologi dan Akta IV/Sertifikat Profesi * S1 Pend. BP/BK atau S1 BP/BK dan Akta IV/Sertifikat Profesi * S1 Pend. Fisika atau S1 Fisika dan Akta IV/Sertifikat Profesi * S1 Pend. Geografi atau S1 Geografi dan Akta IV/Sertifikat Profesi * S1 Pend. Kimia atau S1 Kimia dan Akta IV/Sertifikat Profesi * S1 Pend. Mesin/Otomotif atau S1 Mesin/Otomotif dan Akta IV/Sertifikat Profesi * S1 Pend. Penjaskes atau S1 Pend. Olahraga dan Akta IV/Sertifikat Profesi * S1 Pend. PPKn atau S1 PPKn dan Akta IV/Sertifikat Profesi * S1 Pend. Sejarah atau S1 Sejarah dan Akta IV/Sertifikat Profesi * S1 Pend. Sosiologi atau S1 Sosiologi dan Akta IV/Sertifikat Profesi * S1 Perikanan dan Akta IV/Sertifikat Profesi * S1 PGSD * S1 Teknik Sipil Pengairan.
* 182 Tenaga Guru
* 86 Tenaga Kesehatan
* 6 Tenaga Teknis Dengan Kualifikasi Pendidikan : * SMF * D II PGSD * D III Analis Kesehatan * D III Gizi * D III Kebidanan * D III Keperawatan * D III Rekam Medis * D III Teknik Elektro Medik / ATEM * Dokter Gigi * Dokter Umum * S1 Ekonomi Akuntansi * S1 Ilmu Hukum (Hukum Tata Negara) * S1 Pend. Administrasi Pendidikan atau S1 Administrasi Pendidikan dan Akta IV/Sertifikat Profesi * S1 Pend. Agama Islam atau S1 Agama Islam dan Akta IV/Sertifikat Profesi * S1 Pend. Biologi atau S1 Biologi dan Akta IV/Sertifikat Profesi * S1 Pend. BP/BK atau S1 BP/BK dan Akta IV/Sertifikat Profesi * S1 Pend. Fisika atau S1 Fisika dan Akta IV/Sertifikat Profesi * S1 Pend. Geografi atau S1 Geografi dan Akta IV/Sertifikat Profesi * S1 Pend. Kimia atau S1 Kimia dan Akta IV/Sertifikat Profesi * S1 Pend. Mesin/Otomotif atau S1 Mesin/Otomotif dan Akta IV/Sertifikat Profesi * S1 Pend. Penjaskes atau S1 Pend. Olahraga dan Akta IV/Sertifikat Profesi * S1 Pend. PPKn atau S1 PPKn dan Akta IV/Sertifikat Profesi * S1 Pend. Sejarah atau S1 Sejarah dan Akta IV/Sertifikat Profesi * S1 Pend. Sosiologi atau S1 Sosiologi dan Akta IV/Sertifikat Profesi * S1 Perikanan dan Akta IV/Sertifikat Profesi * S1 PGSD * S1 Teknik Sipil Pengairan.
Persyaratan : PERSYARATAN KHUSUS
1. Surat lamaran ditulis dengan tangan sendiri dan mengunakan tinta hitam diatas kertas dobel folio bermaterai Rp. 6.000,- (Format lamaran sebagaimana dalam Contoh);
2. Foto copy Ijazah/STTB, Akta IV beserta Transkrip Nilai yang telah dilegalisir (tandatangan basah dan setempel basah) oleh pejabat yang berwenang rangkap 2 (dua);
3. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Dokter Pemerintah Kabupaten Lombok Timur (Asli) tertanggal sejak dibukanya s/d ditutupnya pengumuman ini;
4. Pas photo hitam – putih ukuran 3 x 4 cm sebanyak 3 (tiga) lembar dengan ditulis nama lengkap dibaliknya;
5. Bagi pelamar Formasi Dokter Umum dan Dokter Gigi disamping melampirkan fotocopy ijazah dan transkrip nilai S1 Kedokteran juga harus melampirkan profesi kedokterannya;
6. Bagi pelamar dengan kualifikasi Pendidikan S1 Ilmu Hukum (Hukum Tata Negara) harus dilengkapi dengan surat pernyataan dari Rektor Perguruan Tinggi yang bersangkutan (Asli) sesuai contoh terlampir;
7. Bagi pelamar yang proses belajar mengajarnya tidak diselenggarakan di Kampus Induk (kelas jauh) kecuali Universitas Terbuka harus dilengkapi dengan surat pernyataan dari Rektor Perguruan Tinggi yang bersangkutan yang menyatakan bahwa Ijazah yang dikeluarkannya tidak termasuk kelas jauh (contoh surat terlampir) serta surat izin penyelenggaraan pendidikan dari Departemen Pendidikan Nasional (Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi);
8. Berusia : - Paling rendah 18 (delapan belas) tahun pada tanggal 1 Januari 2010; - Paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Januari 2010 dan; - Bagi yang berusia lebih dari 35 (tiga puluh lima) tahun s/d 40 (empat puluh) tahun pada tanggal 1 Januari 2010 harus melampirkan surat pengangkatan sebagai Tenaga Honorer oleh Pejabat yang berwenang baik di instansi pusat maupun daerah, Negeri maupun Swasta yang telah berbadan Hukum sekurang-kurangnya sejak 1 April 1997 sampai dengan sekarang secara terus menerus dan sah tanpa terputus dan surat pernyataan dari Pimpinan Instansi tentang legalitas pengangkatannya sebagai Tenaga Honorer (contoh terlampir) .
9. Fotocopy ijazah/STTB, Akta II, Akta IV, Profesi dan Transkrip Nilai harus di syahkan oleh pejabat yang berwenang sesuai dengan ketentuan dalam anak lampiran I-a dan I-b Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor : 11 Tahun 2002 tanggal 17 Juni 2002 tentang Pejabat yang berwenang mengesahkan Foto Copy Ijazah/STTB dan Pejabat Yang Berwenang Membuat dan Mengesahkan Surat Keterangan Sebagai Penganti/Ralat Ijazah/STTB/Yang Hilang/Rusak/Terdapat Kesalahan (surat terlampir)..
1. Surat lamaran ditulis dengan tangan sendiri dan mengunakan tinta hitam diatas kertas dobel folio bermaterai Rp. 6.000,- (Format lamaran sebagaimana dalam Contoh);
2. Foto copy Ijazah/STTB, Akta IV beserta Transkrip Nilai yang telah dilegalisir (tandatangan basah dan setempel basah) oleh pejabat yang berwenang rangkap 2 (dua);
3. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Dokter Pemerintah Kabupaten Lombok Timur (Asli) tertanggal sejak dibukanya s/d ditutupnya pengumuman ini;
4. Pas photo hitam – putih ukuran 3 x 4 cm sebanyak 3 (tiga) lembar dengan ditulis nama lengkap dibaliknya;
5. Bagi pelamar Formasi Dokter Umum dan Dokter Gigi disamping melampirkan fotocopy ijazah dan transkrip nilai S1 Kedokteran juga harus melampirkan profesi kedokterannya;
6. Bagi pelamar dengan kualifikasi Pendidikan S1 Ilmu Hukum (Hukum Tata Negara) harus dilengkapi dengan surat pernyataan dari Rektor Perguruan Tinggi yang bersangkutan (Asli) sesuai contoh terlampir;
7. Bagi pelamar yang proses belajar mengajarnya tidak diselenggarakan di Kampus Induk (kelas jauh) kecuali Universitas Terbuka harus dilengkapi dengan surat pernyataan dari Rektor Perguruan Tinggi yang bersangkutan yang menyatakan bahwa Ijazah yang dikeluarkannya tidak termasuk kelas jauh (contoh surat terlampir) serta surat izin penyelenggaraan pendidikan dari Departemen Pendidikan Nasional (Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi);
8. Berusia : - Paling rendah 18 (delapan belas) tahun pada tanggal 1 Januari 2010; - Paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Januari 2010 dan; - Bagi yang berusia lebih dari 35 (tiga puluh lima) tahun s/d 40 (empat puluh) tahun pada tanggal 1 Januari 2010 harus melampirkan surat pengangkatan sebagai Tenaga Honorer oleh Pejabat yang berwenang baik di instansi pusat maupun daerah, Negeri maupun Swasta yang telah berbadan Hukum sekurang-kurangnya sejak 1 April 1997 sampai dengan sekarang secara terus menerus dan sah tanpa terputus dan surat pernyataan dari Pimpinan Instansi tentang legalitas pengangkatannya sebagai Tenaga Honorer (contoh terlampir) .
9. Fotocopy ijazah/STTB, Akta II, Akta IV, Profesi dan Transkrip Nilai harus di syahkan oleh pejabat yang berwenang sesuai dengan ketentuan dalam anak lampiran I-a dan I-b Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor : 11 Tahun 2002 tanggal 17 Juni 2002 tentang Pejabat yang berwenang mengesahkan Foto Copy Ijazah/STTB dan Pejabat Yang Berwenang Membuat dan Mengesahkan Surat Keterangan Sebagai Penganti/Ralat Ijazah/STTB/Yang Hilang/Rusak/Terdapat Kesalahan (surat terlampir)..
Lokasi/tempat kerja di : Lombok Timur, Indonesia Pendidikan Minimal : SMF, D2, D3, S1
Alamat surat, dsb : WAKTU PENDAFTARAN : 1. Pendaftran CPNS dilaksanakan sejak tanggal 8 s/d 22 Oktober 2009; 2. Penerimaan surat lamaran beserta kelengkapannya dari Kantor Pos dimulai pada tanggal 9 Oktober 2009 dan ditutup pada tanggal 23 Oktober 2009 STEMPEL POS sampai dengan pukul 24.00 wita. KELENGKAPAN : Untuk memudahkan pengecekan administrasi, setiap pelamar agar melengkapi lamarannya dengan MAP yang dimasukkan dalam amplop coklat dengan ketentuan : 1. Untuk pelamar sebagai tenaga Guru MAP BIASA BERWARNA MERAH; 2. Untuk pelamar sebagai tenaga Kesehatan MAP BIASA BERWARNA KUNING dan; 3. Untuk pelamar sebagai tenaga Teknis MAP BIASA BERWARNA HIJAU. SURAT LAMARAN : Surat Lamaran Harus : 1. Ditulis dengan tangan sendiri menggunakan tinta hitam dalam rangkap 2 (dua), salah satunya bermaterai Rp. 6000,- (contoh surat lamaran terlampir). 2. Di alamatkan kepada Bupati Lombok Timur di Selong; 3. Dikirim melalui Kantor Pos dengan ketentuan sebelah kiri atas amplop lamaran di tulis “Lamaran Bekerja Sebagai …….. pilih salah satunya (Guru Kelas Daerah Biasa, Guru Kelas Daerah Terpencil, Guru Agama Islam, Guru Penjaskes, Guru Fisika, Guru Biologi, Guru Geografi, Guru BP/BK, Guru PPKn, Guru Sejarah, Guru Kimia, Guru Sosiologi, Guru Administrasi Perkantoran, Guru Kejuruan Otomotif, Guru Produktif Perikanan, Dokter Umum, Dokter Gigi, Perawat, Bidan, Perekam Medis, Teknisi Elektromedis, Nutrisionis, Pranata Laboratorium Kesehatan, Asisten Apoteker, Perancang Peraturan Perundang-undangan, Penata Laporan Keuangan dan Pengawas Teknis Pengairan) Sesuai Dengan Jabatan yang dilamar
SELEKSI/PENYARINGAN : Terdiri dari : 1. Seleksi Administrasi : meliputi kelengkapan dan kebenaran berkas lamaran sesuai persyaratan yang ditentukan dalam pengumuman. 2. Seleksi tertulis/Akademik yang meliputi : a. Test Pengetahuan Umum (TPU meliputi : Ideologi, Politik, Ekonomi, Sosial dan Budaya, Hankam dan Hukum). b. Test Bakat Skolastik (TBS meliputi : Kemampuan Verbal, Kemampuan Kuantitatif dan Kemampuan Penalaran). c. Test Skala Kematangan (TSK Meliputi : Kemampuan beradaptasi, Pengendalian diri, Semangat berprestasi, Integritas dan Inisiatif).
KELENGKAPAN YANG DIBAWA WAKTU SELEKSI AKADEMIK :
1. Kartu / Nomor Test (Asli) 2. Pensil 2B yang khusus dipakai untuk mengisi Lembar Jawaban Komputer (LJK) 3. Karet penghapus (stipe) 4. Alas untuk menulis 5. Rautan/Penajam Pensil
A. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI TANGGAL 24 s/d 25 OKTOBER 2009
B. PENGAMBILAN NOMOR TES BAGI YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI ADMINISTRASI TANGGAL 26 s/d 27 OKTOBER 2009
C. PENGUMUMAN TEMPAT DAN LOKASI SELEKSI AKADEMIK / TERTULIS TANGGAL 7 NOPEMBER 2009
D. PELAKSANAAN UJIAN TERTULIS PADA HARI MINGGU TANGGAL 8 NOPEMBER 2009
E. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI AKADEMIK / TERTULIS PADA HARI SABTU TANGGAL 14 NOPEMBER 2009
F. HAL-HAL LAIN YANG BELUM JELAS DAPAT DITANYAKAN LANGSUNG PADA PANITIA DI BADAN KEPEGAWAIAN DAN DIKLAT KABUPATEN LOMBOK TIMUR Informasi : http://www.lomboktimurkab.go.id/index.php?pilih=news&mod=yes&aksi=lihat&id=535 .
SELEKSI/PENYARINGAN : Terdiri dari : 1. Seleksi Administrasi : meliputi kelengkapan dan kebenaran berkas lamaran sesuai persyaratan yang ditentukan dalam pengumuman. 2. Seleksi tertulis/Akademik yang meliputi : a. Test Pengetahuan Umum (TPU meliputi : Ideologi, Politik, Ekonomi, Sosial dan Budaya, Hankam dan Hukum). b. Test Bakat Skolastik (TBS meliputi : Kemampuan Verbal, Kemampuan Kuantitatif dan Kemampuan Penalaran). c. Test Skala Kematangan (TSK Meliputi : Kemampuan beradaptasi, Pengendalian diri, Semangat berprestasi, Integritas dan Inisiatif).
KELENGKAPAN YANG DIBAWA WAKTU SELEKSI AKADEMIK :
1. Kartu / Nomor Test (Asli) 2. Pensil 2B yang khusus dipakai untuk mengisi Lembar Jawaban Komputer (LJK) 3. Karet penghapus (stipe) 4. Alas untuk menulis 5. Rautan/Penajam Pensil
A. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI TANGGAL 24 s/d 25 OKTOBER 2009
B. PENGAMBILAN NOMOR TES BAGI YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI ADMINISTRASI TANGGAL 26 s/d 27 OKTOBER 2009
C. PENGUMUMAN TEMPAT DAN LOKASI SELEKSI AKADEMIK / TERTULIS TANGGAL 7 NOPEMBER 2009
D. PELAKSANAAN UJIAN TERTULIS PADA HARI MINGGU TANGGAL 8 NOPEMBER 2009
E. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI AKADEMIK / TERTULIS PADA HARI SABTU TANGGAL 14 NOPEMBER 2009
F. HAL-HAL LAIN YANG BELUM JELAS DAPAT DITANYAKAN LANGSUNG PADA PANITIA DI BADAN KEPEGAWAIAN DAN DIKLAT KABUPATEN LOMBOK TIMUR Informasi : http://www.lomboktimurkab.go.id/index.php?pilih=news&mod=yes&aksi=lihat&id=535 .
!
(Click one or more our sponsor ads below, so you've donated Rp. 30,- for orphans!)
0 komentar:
Posting Komentar