Selamat Hari Raya Imlek, semoga kita bisa lebih sukses di tahun 2012 ini. Selalu bersemangat, berusaha dan berdo'a yaa... Blog ini bertujuan menginformasikan lowongan kerja di berbagai daerah kepada teman-teman, serta bertujuan memberikan donasi kepada anak-anak yatim melalui hasil klik iklan blog. Terima kasih atas partisipasi teman-teman yang telah mang-klik iklan di blog ini!

Selasa, 13 Oktober 2009

(18) SAMATOR GAS - 6 posisi - Balikpapan

. Selasa, 13 Oktober 2009

Perusahaan Gas Industri Nasional yang berkembang pesat membutuhkan beberapa tenaga profesional dengan kualifikasi sebagai berikut :


1. SALES EXECUTIVE
Pria/Wanita, min. S1 semua jurusan (lebih disukai Jurusan Teknik Kimia), Bahasa Inggris aktif, SIM A, menguasai Microsoft Office.


2. SALES ADMINISTRATION
Pria/Wanita, min. S1 Akuntansi, mengetahui Perpajakan, menguasai Microsoft Office, pernah mengaplikasikan Program SAP lebih disukai.


3. HR & GA OFFICER
Pria, pendidikan min. S1 semua jurusan (lebih disukai Jurusan Hukum/Psikologi/Manajemen SDM), SIM A, menguasai Microsoft Office, punya pengalaman berinteraksi dengan Instansi Pemerintah.


4. MAINTENANCE OPERATOR
Pria, pendidikan min. D3 Teknik Mesin/Elektro, menguasai Microsoft Office.


5. DRIVER
Pria, pendidikan min. SMU/sederajat, SIM A/B1, sopan, dapat menjaga rahasia, dan lebih disukai yang mengetahui rute Balikpapan, Handil, Samarinda, Tenggarong, Bontang, Sangatta, Tanah Grogot.


6. SECURITY
Pria, pendidikan min. SMU/sederajat, memiliki Sertifikat Pendidikan Dasar Satpam dan atau pernah berpengalaman sebagai Satpam, memiliki kemampuan beladiri lebih disukai.


Kualifikasi Umum :
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan di seluruh Indonesia dan diutamakan di wilayah Samboja.
- Berdomisili di Balikpapan, Samboja dan sekitarnya.
- Usia max.35 thn dan memiliki komunikasi yang baik, sehat jasmani/rohani.

Bila Anda memenuhi kualifikasi di atas, kirim lamaran Anda, CV, referensi lainnya beserta foto terbaru selambatnya tanggal 18 Oktober 2009 (stempel pos) ke :

BAGIAN PERSONALIA/UMUM
PT. SAMATOR GAS INDUSTRI
PO. BOX 206 BALIKPAPAN

(Aplikasi yang lulus seleksi administratif akan mengikuti tes tertulis dan interview di Kantor kami di Jl. Soekarno Hatta KM 29 Samboja)

Mohon klik link sponsor kami, klik salah satu iklan di kotak di bawah ini, maka anda telah memberikan sumbangan kepada anak Yatim sebesar Rp.30,- per klik, terima kasih! Hanya klik saja!
(Click one or more our sponsor ads below, so you've donated Rp. 30,- for orphans!)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Alexa Rank

Job Seeker Counter

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com