Selamat Hari Raya Imlek, semoga kita bisa lebih sukses di tahun 2012 ini. Selalu bersemangat, berusaha dan berdo'a yaa... Blog ini bertujuan menginformasikan lowongan kerja di berbagai daerah kepada teman-teman, serta bertujuan memberikan donasi kepada anak-anak yatim melalui hasil klik iklan blog. Terima kasih atas partisipasi teman-teman yang telah mang-klik iklan di blog ini!

Selasa, 18 Agustus 2009

PT. Laju Perdana Indah - Sumsel - Admin Service

. Selasa, 18 Agustus 2009

Kami merupakan anak perusahaan dari PT Indofood sukses makmur,tbk yang bergerak dibidang perkebunan tebu dan pabrik gula, berencana akan melebarkan produksi dengan membuka pabrik di Kabupaten OKU Timur. untuk itulah kami mencari kandidat potensial untuk posisi Supervisor di bagian (alumni) :

1. Process (T.Kimia)

2. Mill & Boiler (T.Mesin)

3. Mechanical(T.Mesin)

4. Laboratory (T.Kimia)

5. Electrical (T.Listrik)

6. Instrument (T.Elektronika)

7. Fact. adm service (Semua Jurusan)

Kriteria lain :

a. Laki-laki/Perempuan

b. IPK Min 2.75

c. Usia max 35 tahun

d. Lebih disukai yang aktif organisasi

e. Surat keterangan sehat dari dokter

f. surat keterangan berkelakuan baik dari POLISI

g. bersedia di tempatkan di Kab.OKU Timur SUMSEL

Berkas lamaran dapat dikirim ke

Wisma Indocement 10th floor Jl.Jend Sudirman Kav 70-71 Jakarta 12910

sebelum tanggal 10 September 2009.

Mohon klik link sponsor kami, klik salah satu iklan di kotak di bawah ini, maka anda telah memberikan sumbangan kepada anak Yatim sebesar Rp.30,- per klik, terima kasih! Hanya klik saja!
(Click one or more our sponsor ads below, so you've donated Rp. 30,- for orphans!)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wwkwkwkwk....:))

erna fitri mengatakan...

saya berminat menjadi karyawan PT LPI bagian administrasi, saat ini saya masih menempuh S1 Pendidikan Admin Perkantoran yang bisa dipastikan tahun depan sudah lulus...mohon info lowongan kerja ke email saya shinemuggle@yahoo.com terimakasih

Anonim mengatakan...

Saya berniat ingin menjadi karyawan PT. Laju Perdana Indah yang berada di kabupaten Oku Timur dan saya sudah mengirimkan surat lamaranya, namun setelah saya menunggu beberapa tahun pada saat saya mendapatkan panggilan u/ tes, saya sedang berada diluar kota, akhirnya saya pun tidak dapat mengikuti tes tersebut, masih ada gak ya kesempatan yang kedua kalinya??????

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Alexa Rank

Job Seeker Counter

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com