Selamat Hari Raya Imlek, semoga kita bisa lebih sukses di tahun 2012 ini. Selalu bersemangat, berusaha dan berdo'a yaa... Blog ini bertujuan menginformasikan lowongan kerja di berbagai daerah kepada teman-teman, serta bertujuan memberikan donasi kepada anak-anak yatim melalui hasil klik iklan blog. Terima kasih atas partisipasi teman-teman yang telah mang-klik iklan di blog ini!

Sabtu, 08 Agustus 2009

Bank Jabar Banten - Teller/CS

. Sabtu, 08 Agustus 2009

Membutuhkan : 1. Pemimpin Cabang (Kode PC) 2. Pemimpin Seksi Pemasaran/Relationship Manager (Kode RM) 3. Teller (TL)/Customer Service (CS).

Persyaratan :
1. Pemimpin Cabang (Kode PC) Pria/Wanita Pendidikan minimal S1 Usia maksimal 44 tahun atau belum berulang tahun yang ke 45 tahun pada tanggal 31 Desember 2009 Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Pemimpin Cabang di Bank Umum Devisa Memiliki jejaring yang luas Menguasai funding, lending dan transaksi devisa Bersedia bekerja berdasarkan target

2. Pemimpin Seksi Pemasaran/Relationship Manager (Kode RM) Pria/Wanita Pendidikan minimal S1 Usia maksimal 39 tahun atau belum berulang tahun yang ke 40 tahun pada tanggal 31 Desember 2009 Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Relationship Manager di Bank Umum Devisa Memiliki jejaring yang luas Menguasai funding, lending dan transaksi devisa Bersedia bekerja berdasarkan target

3. Teller (TL)/Customer Service (CS) Wanita Pendidikan minimum D3 Usia maksimal 22 tahun atau belum berulangtahun yang ke 23 tahun pada tanggal 31 Desember 2009 untuk D3 dan maksimal 24 tahun atau belum berulang tahun yang ke 25 tahun pada tanggal 31 Desember 2009 untuk S1 Pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama Jujur, Teliti, dan Service Oriented Persyaratan Umum: Memiliki kepribadian dan penampilan menarik Menguasai bahasa Inggris dan Komputer (MS Office) Diutamakan menguasai bahasa setempat dan Hokkian/Mandarin Tidak memiliki hubungan keluarga (ayah/ibu/anak/adik/kakak) dengan pegawai Bank Jabar Banten Lulus seleksi yang akan diselenggarakan oleh Bank Jabar Banten Bersedia ditempatkan di wilayah Medan dan Batam.
Lokasi/tempat kerja di : Medan dan Batam
Pendidikan Minimal :
D3, S1

Alamat surat, dsb : Kirimkan surat lamaran lengkap dan pas photo berwarna terbaru ukuran 4 X 6, ke: PO.BOX 2222 BDG 40000 .
Deskripsi Perusahaan : Salah satu Bank devisa milik pemerintah daerah yang sedang berkembang
Tanggal Penutupan Lowongan : 11 Agus 2009

Mohon klik link sponsor kami, klik salah satu iklan di kotak di bawah ini, maka anda telah memberikan sumbangan kepada anak Yatim sebesar Rp.30,- per klik, terima kasih! Hanya klik saja!
(Click one or more our sponsor ads below, so you've donated Rp. 30,- for orphans!)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Alexa Rank

Job Seeker Counter

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com