Selamat Hari Raya Imlek, semoga kita bisa lebih sukses di tahun 2012 ini. Selalu bersemangat, berusaha dan berdo'a yaa... Blog ini bertujuan menginformasikan lowongan kerja di berbagai daerah kepada teman-teman, serta bertujuan memberikan donasi kepada anak-anak yatim melalui hasil klik iklan blog. Terima kasih atas partisipasi teman-teman yang telah mang-klik iklan di blog ini!

Sabtu, 18 September 2010

(25-9) ODP BII u/ daerah Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia Timur

. Sabtu, 18 September 2010

Bank Internasional Indonesia (BII) merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia memiliki visi untuk menjadi bank loal terbaik. Saat ini membutuhkan tenaga potensial dari daerah Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia Bagian Timur untuk mengikut ODP-SMEC (Officer Development Program untuk Small Medium Enterprise & Commercial Banking) dengan syarat sebagai berikut:

  • Minimal S1 dan S2 semua jurusan
  • IPK minimal 2,75
  • Usia maksimal 26 tahun untuk S1 dan 29 tahun untuk S2.
  • Berorientasi pada target kerja.
  • Memiliki ketrampilan interpersonal, komunikasi dan negosiasi yang baik.

Kirimkan lamaran dengan dilampiri CV, fotokopi KTP, fotokopi ijazah dan transkrip nilai, pasfoto terbaru beserta dokumen pendukung lainnya dengan kode ODP-Makasar di pojok kanan atas amplop atau subjek email ke HC Recruitment and Sourcing, PT Bank Internasional Indonesia, Wisma Kodel, Lt. 4 Jl. HR. Rasuna Said, Kav. B4 Kuningan Jakarta Selatan atau via email ke recruiment@bankbii.com sebelum tanggal 25 September 2010.

(Mohon ma'af untuk area Indonesia bagian Timur saya kurang jelas juga, apakah maksudnya Papua, atau NTT/NTB, atau apa gitu. Kalo ada yang punya info lebih lanjut silakan komen ya, saling bantu bro/sist!) (",)v Richi/Blogger.


Mohon klik link sponsor kami, klik salah satu iklan di kotak di bawah ini, maka anda telah memberikan sumbangan kepada anak Yatim sebesar Rp.30,- per klik, terima kasih! Hanya klik saja!
(Click one or more our sponsor ads below, so you've donated Rp. 30,- for orphans!)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Alexa Rank

Job Seeker Counter

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com