Selamat Hari Raya Imlek, semoga kita bisa lebih sukses di tahun 2012 ini. Selalu bersemangat, berusaha dan berdo'a yaa... Blog ini bertujuan menginformasikan lowongan kerja di berbagai daerah kepada teman-teman, serta bertujuan memberikan donasi kepada anak-anak yatim melalui hasil klik iklan blog. Terima kasih atas partisipasi teman-teman yang telah mang-klik iklan di blog ini!

Jumat, 18 September 2009

PENERIMAAN CPNS SAR 2009 - u/ SMU/SMK/D3/S1

. Jumat, 18 September 2009

Info lowongan pekerjaan calon PNS di badan SAR (Search And Rescue Agency) Nasional tahun 2009. Lowongan kerja terbaru di PNS sebagai anggota SAR. Lowongan untuk lulusan SMK/SMU, S2/S1/ dan D3.

P E N G U M U M A N :
Nomor: PENG. 19/IX/BSN Tahun 2009
TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)
BADAN SAR NASIONAL
FORMASI TAHUN ANGGARAN 2009

Badan SAR Nasional memberi kesempatan bagi Warga Negara Indonesia pria dan wanita yang memiliki kualifikasi pendidikan S-2/ S-1, D-III, dan SMK/SMU untuk mengikuti Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan SAR Nasional Formasi Tahun Anggaran 2009.
I. PERSYARATAN UMUM
  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Berijazah S-2/ S-1, dan D-III baik dari lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional (BAN), dan apabila berstatus diakui maupun terdaftar harus berijazah ujian negara / terakreditasi.
  3. Berijazah SMK/SMU Negeri atau Swasta yang berstatus diakui.
  4. Bagi yang berijazah S-2/ S-1, dan D-III diutamakan yang memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang dibuktikan dengan sertifikat / TOEFL dan dapat mengoperasikan Program Komputer Ms. Office.
  5. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana kejahatan.
  6. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri, atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Swasta.
  7. Tidak berkedudukan sebagai Calon / Pegawai Negeri / TNI / POLRI.
  8. Berkelakuan Baik.
  9. Sehat Jasmani dan Rohani.
  10. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
II. PERSYARATAN KHUSUS
  1. Pada tanggal 1 Desember 2009 berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas tahun) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun, dan khusus untuk pelamar sebagai Rescuer diutamakan berusia 25 (dua puluh lima) tahun.
  2. Bagi pelamar sebagai Rescuer, memiliki tinggi badan minimal 163 cm (untuk pelamar Laki-laki) atau 155 cm (untuk pelamar Perempuan), serta memiliki berat badan proporsional.
  3. Bagi yang berijazah S-2/S-1 dan D-III, memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sekurang-kurangnya 2,75 (dua koma tujuh puluh lima), dan bagi SMK/SMU memiliki Nilai Ijasah sekurang-kurangnya rata-rata 6 (enam).


Catatan :
Panitia akan memberlakukan sistem ranking berdasarkan nilai IPK dan Nilai Ijazah tertinggi dan kompetensi lainnya sesuai dengan kebutuhan jabatan untuk menentukan jumlah peserta ujian apabila jumlah pelamar yang memenuhi persyaratan melebihi jumlah peserta ujian yang ditentukan.
Informasi Lebih Lanjut:
http://www.dephub.go.id/basarnas

atau DOWNLOAD FORMULIR CPNS SAR DISINI
(ada baiknya sebelum mendownload, teman2 meng-klik salah satu iklan di blog ini, untuk memberikan donasi Rp. 30,- kepada anak-anak Yatim. Terima kasih banyak!)



Mohon klik link sponsor kami, klik salah satu iklan di kotak di bawah ini, maka anda telah memberikan sumbangan kepada anak Yatim sebesar Rp.30,- per klik, terima kasih! Hanya klik saja!
(Click one or more our sponsor ads below, so you've donated Rp. 30,- for orphans!)

13 komentar:

Anonim mengatakan...

gimana niy??? koq gak ada from buat SMA na?

Mayd Dinatha mengatakan...

Kyknya q bkalan nglamar deh, mdh2an brat bdan gw proporsional.
Hi..hi..hi!

Anonim mengatakan...

ko buat SMA ga da c,,,,
formnya,,,

Mayd Dinatha mengatakan...

Kl gwe gak pas adik gwe yg bakalan nglamar.

Unknown mengatakan...

kok untuk s2 batas umurnya sampai 35 tahun, padahal tidak semua tamatan s2 berumur dibawah 35 tahun, dan yang mau dicari ijazahnya atau ketrampilan (skill)-nya.

Unknown mengatakan...

short list IPK untuk menentukan recruitment CPNS salah satu penunjang pelacuran dunia Pendidikan

Richi mengatakan...

kalo ada persyaratan buat yg SMA, masa' sih ga ada form nya ya??? :)]

Anonim mengatakan...

ayo kita sama2 berdoa dan berusaha mdh2an keterima... amin....

andyza wj02116 mengatakan...

gmana cara mendaftar online nya??? makasih

nadilla mengatakan...

tolong dong gimana si cara daftar OL nya?
download formulir dulu ya?
8-}

arie mengatakan...

gimbung82 mengatakan...
short list IPK untuk menentukan recruitment CPNS salah satu penunjang pelacuran dunia Pendidikan
:-L
Bener sekali sodara Gimbung82

pengamat mengatakan...

namanya juga indonesia sejarah aja bisa dibohongin apalagi masalah kerjaan urusannya dengan pemerintahan,alasannya kurang IP nyalah lebih tua umurnya lah padahal klau dah jadi cuma pada molor dikantor parah-parah...mudah2an kita bsok bisa perang dengan pemerintahan yang ga pernah jelas ini. HIDUP RAKYAT

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Alexa Rank

Job Seeker Counter

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com